Tutorial Service Laptop 88

Bios Free Download, Tutorial Service Laptop, Cara Mudah Perbaiki Laptop Tidak Ada Tampilan, Mati Total.

Friday, June 22, 2018

Fungsi HDD Gegenerator Repair Harddisk

HDD Regenerator adalah solusi yang tepat untuk membantu memperbaiki Harddisk, yang sebagai tempat menyimpan System Data Anda. HDD Regenerator akan melakukan perbaikan dalam memulihkan semua bad sector pada Harddisk untuk digunakan kembali. Selain itu, perlu ketahui juga HDD Regenerator dapat digunakan untuk sertiap jenis Harddisk dengan merek yang berbeda.

Mungkin Anda pernah mengalami harddiks bad sector (Rusak) tanda-tanda harddiks bad sector diantaranya : Komputer/laptop sering hang atau blue screen saat menjalankan aplikasi seperti game atau program lainnya, komputer menjadi lambat karena kesulitan dalam membaca dan mengakses data dari harddisk, komputer tidak bisa booting,   sistem operasi mulai crash lebih sering dan menjadi kurang responsif. Perlu diketahui bahwa, itu tandanya sebagian dari kepingan harddiks anda rusak atau tidak berjalan dengan normal.

Penyebabnya utama HDD bad sector adalah sebagai berikut :

Sering mematikan komputer/laptop dengan menekan lansung pada tombol power tanpa shutdown. Daya arus listrik dari PLN terputus secara tiba-tiba ( di anjurkan memakai UPS dengan maksud jika arus listrik dari PLN terpustus masih mempunyai daya yang tersimpan untuk di shutdown dengan benar. Voltage dari travo tidak stabil dan suka drop.Power Suplay (PSU) tidak mampu memberi daya yang cukup pada Harddisk

Bagaimana cara menggunakannya?

Pertama, anda dapat dawnload software hdd regenerator disini melalui Google Drive ukuran (7.84 Mb) Password rar : no password
Ke-dua, setelah di download>Buka file rar yang di dawnload tadi>install ikuti petunjuk sampai selesai.
Ke-tiga, buka selesai install>Buka Progaram File>Klik HDD Regenerator>Klik Menu Full Version>Klik Serial Number>Masukkan Nama dan Serial.
Ke-empat, jalankan program HDD-Reg lalu akan muncul seperti gambar berikut:
Ke-lima, klik pada area yang menunjukkan bagian No 1 diatas, kemudian akan di bawah ke halaman berikut seperti gambar di bawah ini:
ke-enam, klik pada hard drive lihat pada gambar  bagian No 2 diatas, lalu lihat gambar bagian No 3 klik star Star Process untuk melanjutkan kehaman berikut lihat gambar dibawah:
Ke-tujuh, ketik 1 pada keyboard untuk untuk melakukan Scan and Repair lihat angka yang menunjukkan pada bagian No 4, berikutnya pada bagian No 5 akan muncul angka 1 Scan and Repair lalu tekan Enter. Lanjut ke halaman berikut lihat gambar dibawah:
Ke-delapan, pada proses ini ketik huruf 'M' tanpa tanda petik, lihat bagian No 6 dan pada bagian No 7 akan terlihat huruf 'M' yang anda ketik, sekali lagi pada gambar No 6 sering terjadi kesalahan memakai tanda petik, saya tegaskan untuk tidak menggunakan tanda petik, lalu tekan Enter. Lanjut lagi kehalamnan berikut berikut, lihat gambar dibawah ini:
Ke-sembilan, pada bagian No 8 gambar diatas ini artinya sedang dalam proses Mode Repair,pada bagian ini proses scan sangat memakan waktu yang cukup lama tergantung dari kapasitas harddiks anda. Dengan demikian jika terdapat bad sector pada harddiks maka secara otomatis software ini akan melakukan pemulihan pada bagian harddiks yang rusak. 

Catatan:  Penggunaan HDD  Regenator tidak menjamin 100% harddiks anda bisa kembali normal, jika harddik anda masih belum bekerja dengan normal lakukan scan berulang kali secara teratur atau bisa melakukan konsultasi ditempat service komputer  yang terdekat  Anda untuk melakukan perbaikan ini.

No comments:

Post a Comment